Rabu, 31 Oktober 2012

Manfaat Air Putih untuk Kesehatan,Kecantikan Tubuh kita

Banyak orang menganggap sepele meminum air putih minimal 2 liter per hari,padahal jika tubuh tidak mengkonsumsi air yang cukup maka cepat atau lambat penyakit akan mulai muncul dalam tubuh kita.

Di dalam tubuh manusia kurang lebih 80% adaalah air, bahkan otak kita 90% nya adalah air serta darah pun 95% nya adalah air, berikut ini adalah beberapa manfaat air putih:
  • Air putih yang kita minum setiap hari ternyata mempengaruhi kecantikan kita, dengan mengkonsumsi air putih yang cukup maka kulit kita akan lebih segar dan lembab ini dikarenakan tubuh tidak menyerap kandungan air didalam kulit.
  • Air putih dapat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan kita,
  • Air putih sangat mempengaruhi perkembangan hormon testoteron pada pria dan hormon ekstrogen pada wanita, yang hal ini berpengaruh terhadap tingkat kesuburan.
  • Air putih mampu menghilangkan kotoran - kotoran dalam tubuh yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kita yang dibuang melalui urine.
  • Dengan mengkonsumsi air putih minimal 2liter atau 8 gelas perhari akan menghindarkan kita dari penyakit-penyakit yang membahayakan contohnya penyakit batu ginjal,penyakit hati
  • Air putih sangat cocok jika dikonsumsi saat kita sedang enjalani diet ini dikarenakan air putih tidak mengandung kalori ataupun lemak.

Dengan air putih yang sangat mudah didapat serta sangat banyak manfaatnya ayo mulailah minum air putih 2 liter per hari,jangan sampai kita menyesal dikemudian hari mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar